Ibnu Azam Aulian Menderita Atresia Ani Membutuhkan Uluran Tangan

Induktif.com,

Ibnu Azam Aulian namanya, malang sekali nasibnya, sejak dilahirkan 7 bulan yang lalu, ia berbeda dari anak lainnya, ia menderita atresia Ani atau Kelainan di tingkat bawah yakni berupa lubang anus yang menyempit atau sama sekali tertutup akibat usus rektum yang masih menempel pada kulit. Ia adalah anak dari bapak Satum dan ibu Sopiah, yang beralamat di Kampung Gaya Baru V, Kecamatan Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah.

Sang ayah hanya bekerja serabutan sedangkan sang ibu hanya ibu rumah tangga biasa, penghasilan sang ayah hanya sekitar Rp.400.000-,
Knformasi yang di himpun Operasi pertama yang dilakukan menghabiskan Rp.20.300.000-,

Saat itu juga Satum tidak memiliki BPJS sehingga ia harus hutang untuk menutupi itu semua, bahkan sebidang tanah yang ia miliki harus ia gadaikan agar pengobatan anaknya terus berlanjut.

Operasi kedua sukses dilakukan, selama 7 bulan ini dan 3 bulan kedelapan ia harus membawa sang anak ke Rumah Sakit yakni Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro untuk di cek keadaan sang anak, 3 bulan lagi sang anak harus di operasi lagi dan satum sangat membutuhkan bantuan dari para donatur untuk pengobatan anaknya khusus nya untuk biaya transportasi dan hal hal lainnya.

Informasi donasi Karang Taruna Gaya Baru V, Hub : 0823-8720-8424 (Engki Wibowo)