Bupati Tubaba Umar Ahmad Menerima Penghargaan Anugerah Kebudayaan HPN 2020

Induktif.com, Tulang Bawang Barat- Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan di halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (8/2/20).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari bersamaan dengan 9 kepala daerah lain dan disaksikan  langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Kepala Daerah dan para insan pers seluruh Indonesia.

Bupati Tubaba, Umar Ahmad usai menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat mengungkapkan kebahagiaannya, sebab nama daerah Tubaba pada HPN 2020 terus dikenal di seluruh Indonesia.

”Bagi saya penghargaan yang diberikan bukan hanya sekedar penilaian prestasi saja, tetapi momentum ini semua daerah dan pemerintah pusat terus mengenal daerah Tubaba yang memasuki usia 11 tahun, dan ini semangat baru untuk mewujudkan masa depan Tubaba,” kata pria kelahiran Karta 1980 itu.

Umar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh insan pers di Lampung khususnya di Tubaba yang telah menyajikan informasi yang beredukasi, mengkritik dan bersolusi serta mengutamakan kepentingan masyarakat luas untuk kemajuan daerah Tubaba.

“Semoga ke depan insan pers di Lampung khususnya di Kabupaten Tubaba dapat terus bekerja dengan profesional dan terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. Atas nama pemerintah dan warga Tubaba saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020 dan jaya selalu pers di Lampung khususnya di Tubaba,” ujarnya.

Pada penyerahan Anugerah Kebudayaan tersebut juga  dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Eri Budi Santoso, dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Gustami, Kepala Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan Fetha Rio, serta ketua dan beberapa pengurus PWI Tubaba. (Rls/TBB)