Pemkab Lampung Timur Anggarkan 17,3 Milyar Untuk Perbaikan Jalan Raman Utara

 

Induktif.com, Raman Utara – Jalan di wilayah kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur mengalami rusak parah, oleh karena itu Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur melalui APBD akan kucurkan dana perbaikan infrastruktur jalan sebesar 17,3 Milyar pada tahun 2020 ini.

“Insyallah bulan April akan kita perbaiki dan untuk tahun 2020 Kecamatan Raman Utara ini menerima alokasi anggaran untuk perbaikan jalan mencapai 17,3 milyar” ungkap Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari,ST,MM saat membuka acara MusrenbangĀ di Balai Desa Rukti Sedio, Kecamatan Raman Utara, Senin (17/02/2020).

Lebih lanjut Zaiful Bokhari mengakui bahwa anggaran infrastruktur tersebut dinilai masih belum mencukupi untuk memperbaiki semua jalan yang ada di Kecamatan Raman Utara yang dinilai banyak yang rusak parah.

“Ini belum apa-apa jika kita bandingkan dengan ruas jalan yang ada, karena kalau kita lihat dengan tingkat kerusakan yang cukup parah, Raman Utara masih menjadi prioritas”, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Zaiful juga menjelaskan beberapa program dari Pemerintah Lampung Timur yang di dalamnya juga menyangkut pemeriksaan kesehatan bagi calon jemaah haji Lampung Timur tahun 2020, pelayanan Gratis pembuatan KTP-el, KK, Akte dan KIA di Disdukcapil.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Timur Dapil 7, para Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Camat Raman Utara, Adnan beserta Forkopimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Raman Utara, serta Tokoh Masyarakat.(red/kominfo)