Kecamatan Way Bungur Juara Umum MTQ ke-XVI Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020

Labuhan Ratu – Kecamatan Way Bungur dinobatkan sebagai juara Umum lomba MTQ ke-XVI tahun 2020 tingkat Kabupaten Lampung Timur dan berhak menerim piala bergilir Bupati Lampung Timur.

Dimalam penutupan MTQ yang bertempat di lapangan kecamatan Labuhan Ratu, (27/2/2020), menurut keputusan dari Koordinator Dewan Hakim MTQ ke-XVI tahun 2020 Nomor : 02/KEPT/KORD-DH/MTQ-XIV/2020 yang diketuai oleh H. Daroji,S.Ag.,M.M menetapkan 10 kecamatan yang berhak meraih peringkat terbaik dari hasil rekapitulasi perolehan nilaiĀ  dari 22 kejuaran pada perlombaan MTQ tersebut.

Penetapan peringkat Daerah itu yaitu: Kecamatan Way Bungur, Purbolinggo, Sekampung Udik, Labuhan Maringgai, Marga Sekampung, Marga Tiga, Raman Utara, Melinting, Sekampung dan Bandar Sribhawono.

Mewakili Bupati Lampung Timur Hi.Zaiful Bokhari,ST.,MM Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahmin Saleh menyerahkan langsung para juara.

“Selain untuk mencari bibit unggul pada kejuaraan MTQ tahun ini, kiranya dapat memberikan manfaat positif bagi umat muslim di kabupaten ini” kata Syahmin Saleh dalam sambutanya sekaligus menutup gelaran MTQ.

Hadir pula dalam malam penutupan MTQ ke-XVI tahun 2020, Para Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Lampung Timur, jajaran Kemenag Lampung Timur dan Camat Sekabupaten Lampung Timur. (Red)