Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Siapkan Fasilitas Muktamar NU Ke-34 Oktober 2020

Lampung Tengah РBupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mendukung penuh Pondok Pesantren Darussaadah sebagai tuan rumah pelaksanaan muktamar NU ke-34 yang diagendakan pada tanggal 22 sampai dengan 27 Oktober 2020 mendatang. Bahkan bupati mengajak semua pihak untuk All Out untuk mensukseskan acara yang akan dihadiri oleh presiden R.I. Joko widodo tersebut.

 

Demikian Disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat menghadiri Expose Persiapan Muktamar ke-34 di pondok Pesantren Darussaadah Mojoagung Gunung Sugih, Kamis 18 Maret 2020 Malam. Loekman mengatakan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui instansi terkait siap berkontribusi penuh apa yang bisa disinergikan untuk mensukseskan kegiatan tersebut, menurutnya selain terhadap pelaksanaan muktamar NU kehadiran para pengurus NU mulai dari Tingkat Provinsi hingga ketingkat ranting dari seluruh Indonesia akan memberikan pengaruh positif terhadap kemajuan dan perekonomian Lampung Tengah.

Loekman Menegaskan pada prinsipnya dirinya sangat mendukung muktamar ke NU 34 ini, mengingat muktamar ini adalah bersekala nasional bahkan internasional sebab muktamar ke NU 34 direncanakan juga akan dihadiri peserta dari luar negeri, oleh karna itu berbagai fasilitas sarana dan prasarana mulai dari penginapan para peserta muktamar, akses jalan dan lainnya sebagainya secepatnya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan mengupayakan yang terbaik, demi suksesnya pelaksanaan muktamar NU ke-34 di Kabupaten Lampung Tengah.

 

Sementara itu pengasuh pondok pesantren Darussaadah asuhan K.H. Muhsin Abdillah mengatakan pihaknya sudah siap sebagai tuan rumah sudah banyak yang kita lakukan berbagai persiapan menjelang pertemuan besar NU tersebut diantaranya PWNU sudah berkoordinasi dengan Gubernur Lampung dan menyatakan siap mendukung Lampung sebagai tuan rumah muktamar NU ke-34 2020 mendatang. Muktamar ke-34 ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, mengingat ada 9 Provinsi yang menginginkan pelaksanaan muktamar ini. (R/Kmf)