Gugus Kampung Mataram Ilir Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Seputih Surabaya РUntuk mencegah  merebahnya penyebaran virus covid-19, Team Gugus Kampung Mataram Ilir melakukan antisipasi pencegahan Covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan disetiap tempat ibadah yang ada dikampung Matram Ilir. Hal ini dilakukan bersama Kepala Kampung Mataram Ilir Bastoni, SP dan masyarakat setempat guna mengantisipasi wabah virus Corona (Covid-19), jumat (27/03/2020).

Penyemprotan disinfektan ditempat ibadah ini perlu dilakukan karena untuk mensterilkan tempat ibadah dan mencegah adanya virus Corona dikampung Mataram Ilir, serta masyarakat dapat menunaikan ibadah solat berjamaah dengan nyaman tanpa khawatir adanya wabah virus Corona pada saat ini. Tutur Bastoni, S.P selaku Kepala Kampung Mataram Ilir.

Selain Mensterilkan tempat ibadah Bastoni juga menghimbau kepada seluruh warga kampung Mataram Ilir dapat menjaga diri dan melakukan aktivitas diri dirumah serta memberhentikan kegiatan sementara yang bersifat mengundang banyak orang, hal ini tentu sesuai dengan peraturan yang sudah disepakati bersama untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19 serta masyarakat agar tidak panik dan khawatir dengan adanya virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan ini mata rantai Virus Corona dapat diputus dan tidak menyebar ke mana-mana, serta masyarakat dapat menjaga kebersihan pribadi maupun lingkungan sekitar “, tuturnya. (Red/Anwar/TF)