Pemkab Lamtim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Islamic Center dan RSUD Sukadana

Sukadana – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gedung Islamic Center dan RSUD Sukadana, jum’at (27/03/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk  mencegah perkembangan dan penyebaran  Virus Corona atau Covid-19, kegiatan tersebut di pimpin langsung Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Bersama Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Letkol Kav Muhammad Darwis.

Penyemprotan dimulai dari Gedung Islamic Centre Sukadana dilanjutkan ke RSUD Sukadana.

Zaiful Bokhari menyampaikan penyemprotan ini dilakukan guna mengantisipasi  dan memutus rantai penyebaran Virur Corona atau Covid-19. “Dimulai dari tempat ibadah dilanjutkan ke RSUD Sukadana dan ke beberapa tempat lainnya,” ujar Zaiful.

Zaiful Bokhari juga berharap, penyemprotan disinfektan ini dapat membasmi virus yang kini menjadi wabah dunia dan menimbulkan kekhawatiran masyarakat.

“Semoga Virus Corona segera musnah dan kita bisa menyambut bulan Suci Ramadan dengan tenang,” kata Zaiful.

Beliau juga mengajak media untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19. “Saya mengajak rekan media untuk bersama melawan virus Corona ciptakan berita positif yang terkonfirmasi dengan pihak terkait,” tambahnya. (R/Lt/kmf).