Copot Oknum PNS Yang Mendukung Salah Satu Paslon Bupati!

Foto : Tampak terlihat, oknum salah satu guru pendidik studi Olahraga sedang membagikan masker kepada kerabat (Ist)

Lampung Selatan – Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico, memanggil salah satu guru pendidik, lantaran guru tersebut membagikan masker dan jadwal ibadah puasa,Yang diduga bernuansa politik.

Foto : Tampak terlihat, oknum salah satu guru pendidik studi Olahraga sedang membagikan masker kepada kerabat (Ist)

Dari keterangan, Thomas, dirinya memanggil “Topik” selaku guru pendidik studi olahrga itu. Guna mempertanyakan tidakan yang diperbuat oleh Topik.

“ Baru saja kita panggil yang berkaitan, dia menjelaskan kejadian satu demi satu, dan untuk saat ini saya pun masih pelajari terlebih dahulu, apa mengarah ke politik, itu yang kita akan pelajari,” Kata Thomas dalam sambungan ponsel. Jum’at, (01/05/2020).

Masih kata Kepala Kesbangpol Lamsel, Thomas Amirico, karena yang berkaitan ini merupakan ASN, maka akan menggunakan aturan yang berlaku.

“ Sanksi teguran itu sudah pasti, tapi kita akan pelajari itu semua lantaran yang bersangkutan ini memegang setatus PNS aktif,” Paparnya.

“ Bila perlu nanti kita akan buat, seperti time kode etik, agar tidak ada lagi pendidik yang mengarah kepolitik,” tambahnya.(R/Ls/Ronal)