DPRD Kota Metro Ikuti Pidato Kenegaraan dari Presiden Jokowi Menjelang HUT RI Ke-75

Kota Metro – Menjelang peringatan HUT Ke 75 Republik Indonesia, DPRD Kota Metro mengikuti pidato kenegaraan yang disampaikan oleh presiden RI Joko Widodo secara daring. Jum’at, (14/08/2020).

Selain itu, DPRD Kota Metro juga menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020.

Pihak DPRD Kota Metro mengucapkan selamat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, semoga Indonesia semakin jaya.

pemerintah merubah sistem kerja dan aturan. Mensinergikan dalam rangka memulihkan ekonomi nasional. Kita juga dituntut flesibelitas, cepatan dan tepatan. Jangan sia-siakan kondisi ini, kita belajar dari krisis, untuk menjadi lompatan guna kemajuan,” ungkapnya.

Pada momentum ini juga Jokowi menyatakan, atas nama bangsa dan negara mengucapakan terimakasih kepada dokter, perawat dan pelaku terkait.

“Tetap jaga pola hidup sehat. Alat kesehatan perlu ditingkatkan, tak kalah pentingnya produksi pangan juga perlu di tingkatkan lagi. Saya ingin media digital harus di arakahkan membangun kontribusi kemanusiaan dan kepentingan bangsa. Tujuan besar tersebut bisa berjalan dengan gotong royong, saling mengingatkan dengan tujuan yang mulia,” ungkapnya. (R/Mt/Wh/Wp)