Bupati Umar Ahmad Berikan Penghargaan Kategori Kepala Madrasah Kreatif dan Inovatif

Panaragan – Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat,salah satu Kepala Madrasah Kreatif dan Inovatif, H.Imam Kahfi Kepala MAN I Tubaba Mulya Kencana Tulang Bawang Tengah, mendapatkan penghargaan pada peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 75 tahun 2021. Selasa (05/01/2021)

Pemberian penghargaan tersebut di serakah oleh Kementerian Agama melalui Bupati Umar Ahmad, usai menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti ke-75 Kementrian Agama Republik Indonesis. 6/1/2021.

Selain pemberian penghargaan kategori sebagai Kepala Madrasah Kreatif dan Inovatif, juga diberikan penghargaan kepada ASN masa kerja 10 dan 20 tahun serta Penghargaan dari Kemenag Tubaba kepada beberapa orang yang di anggap memberikan sumbangsih di kementrian agama.

H.Imam Kahfi merupakan kepala sekolah pada Madrasah Aliyah Negri 1 Tubaba, Mulaya Kencna yang merupakn lembaga pendidikan Islam yang berada di Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat

Saat di Konfirmasi di Ruang kerjanya,H.Imam Kahfi mengatakan,” Alhamdulillah dengan pemberian anugrah Kepala Madrasah Kreatif dan Inovatif,ini akan menambah gairah para Guru untuk meningkatkan kualitas pembinaan untuk peserta didik” ujar Imam Kahfi. (Rl/Png/Wp/Wh)