Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Meminta Maaf Atas Vidio yang Beredar

Lampung Tengah – Beredar video permintaan maaf di sosial media dari Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya. Senin, (28/06/21).

Video yang berdurasi 1 menit 16 detik memuat berisi tentang permintaan maaf,

“Saya dr. H Ardito Wijaya, Pada kesempatan yang berbahagia ini sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, Ikatan Dokter Indonesia, serta keluarga permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas video saya yang sedang viral saat ini di media sosial,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Pada saat itu saya sedang menghadiri acara di Desa Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah.

“Pada video itu saya seyogyanya, tidak melakukan hal itu sebagai wakil Bupati Lampung tengah. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua dan pada saat itu saya sudah sempat menyampaikan kepada seluruh keluarga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Ardito.

Lanjut Ardito menyampaikan, Ini permohonan maaf dari hati saya. Semoga bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua khususnya bagi saya. Agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya sedang bernyanyi sambil berjoget diatas panggung. Ardito tampak tidak menggunakan masker.

Dibawah panggung terdapat warga berkerumun sambil mengikuti Ardito yang sedang bernyanyi. Diantara warga ada yang menggunakan masker, ada pula yang tidak. (Red)