Keluarga Besar Partai PKB Tanggamus Potong Hewan Kurban, Harlah PKB ke-23

Tanggamus, Induktif.com–  Satu Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus mengadakan kegiatan kurban sekaligus merayakan Harlah PKB ke-23 di gedung Muhaimin Iskandar jalur dua komplek Pemda Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Rabu(21/7/21).

Dalam sambutannya, Ir wandi Suralaga Ketua DPC partai PKB Tanggamus ia mengatakan, Alhamdulillah Partai PKB Tanggamus untuk tahun ini bisa berkurban tiga ekor hewan sapi.

“Pada hari ini kita kurban 3 sapi, akan kita bagikan ke masyarakat dan warga yang sedang isolasi mandiri terkait covid-19, juga untuk pengurus partau PKB dari ranting sampai tingkat PAC, dan juga untuk anggota DKAC Garda Bangsa, mudah-mudahan tahun depan kita bisa menggelar kegiatan ini kembali dan lebih besar lagi,” kata Irwandi.

 

Sementara itu, anggota DPD Dapil Lampung, dr Jihan mengatakan semoga kedepan PKB lebih maju lagi.

“Selamat Harlah PKB ke-23, semoga kedepan lebih maju lagi dan berjaya, kursi dewan bertambah dan punya pemimpin daerah Kabupaten Tanggamus,” tutur Jihan.

Acara dihadiri DPD RI Dapil Lampung, dr. Jihan Nurlela Chalim, Ketua DPC PKB, Irwandi Suralaga, Ketua Fraksi PKB Tanggamus, H. Nuzul Ihsan, Sekretaris Fraksi PKB Tanggamus, Mujibul Umam, Anggota Fraksi PKB Tanggamus, Edy Yalismi, Anggota Fraksi PKB Tanggamus, Helmi, pengurus DPC dan PAC, DKAC Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, tokoh-tokoh PKB dan Masyarakat.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan pemotongan nasi tumpeng oleh dr Jihan dan diserahkan langsung kepada ketua DPC PKB, Irwandi Suralaga. (fandi).