Pemkot Metro Adakan Rapat Pemaparan Program Kerja Rencana APBD Perubahan TA 2022 dan APBD TA 2023

Kota Metro, Induktif.com – Pemerintah Kota Metro adakan rapat pemaparan program kerja unit kerja Rencana APBD Perubahan TA 2022 dan rencana Program Kerja APBD TA 2023 yang berlangsung di Guest House Rumah Dinas Walikota, Senin (01/08/2022).

Pemaparan program dan rancangan yang diadakan oleh Bidang Pembangunan diikuti oleh 5 (lima) OPD diantarannya, Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi, menilai OPD yang ada di Kota Metro perlu melakukan efisiensi anggaran agar penatausahaan anggaran dalam keuangan bisa berjalan dengan baik, realistis dan efisiensi, yang dilakukan oleh OPD tetap harus memperhatikan kualitas dari program yang akan dilakukan.

Wahdi juga meminta kepada para OPD yang mengikuti paparan program kali ini harus disesuai dengan visi misi Kota Metro.

“Program yang ada di OPD Kota Metro harus dilakukan dengan mempertimbangkan tematik pembangunan pada tahun 2023. Dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur yang memadai dan berkualitas untuk seluruh masyarakat,” ujarnya. (Red/Adv)